Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

09 Januari 2019   35 kali  
Perekaman KTP-Elektronik Serentak di Dua Desa
Perekaman KTP-Elektronik Serentak di Dua Desa

Pada hari Rabu, 9 Januari 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang menerjunkan Tim RCP (Reaksi Cepat Perekaman) KTP-Elektronik untuk memberikan pelayanan adminduk di 2 desa di Kecamatan Yosowilangun. Hal ini dilakukan atas dasar permintaan dari Desa Karanganyar dan Desa Karangrejo untuk dilakukan perekaman di kantor desa.

Dengan adanya pelayanan perekaman KTP-el di dua tempat secara bersamaan, maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menerjunkan 2 tim sekaligus agar warga di masing-masing desa bisa terlayani dengan baik.

Dalam pelaksanaan perekaman KTP-el di Desa Karanganyar, tim didampingi oleh Bpk. Gatot selaku Kasipem dan Bpk. Suen selaku Kasun di desa tersebut. Sedangkan di Desa Karangrejo didampingi oleh Bpk. Sampur Hadi selaku Kasipem Desa Karangrejo. Sementara dari pihak Kecamatan Yosowilangun diwakili oleh Bpk. Makmur Mahendra selaku Operator Kecamatan.

Pelaksanaan perekaman KTP-el dilakukan secara online dan diperoleh jumlah perekaman sebanyak 64 orang, umumnya didominasi oleh lansia yang belum pernah melakukan perekaman.

#SUKSESKAN GERAKAN INDONESIA SADAR ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (GISA)....!! 
#SALAM DUKCAPIL CEPAT...BISA...BISA...BISA...!!!

(dhi_dispenduk)

Banyak Dibaca





Perekaman KTP-el di Lapas Lumajang
04 Januari 2019 148 kali Baca...
PELAYANAN ADMINDUK JEMPUT BOLA
03 Januari 2019 103 kali Baca...