Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang

29 Juni 2022   567 kali  
Disdukcapil Kabupaten Lumajang berAKHLAK
Disdukcapil Kabupaten Lumajang berAKHLAK

Berakhlak merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Adanya Core Values ASN ini sebagai sari dari nilai-nilai dasar ASN sesuai dengan Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dalam satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN.

#banggamelayanibangsa adalah pemutakhiran dari employer branding ASN sebelumnya, yaitu melayani dengan sepenuh hati.

Dengan kebanggan tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Lumajang, Agus Warsito Utomo, S.Pd., M.Si dalam Apel pagi menyampaikan agar memahami inti dari jiwa seorang ASN dengan harapan ASN juga harus mampu menyeimbangkan harapan dan ekspetasi organisasi terhadap dirinya, dengan terus meningkatkan kinerja secara terus menerus, selalu belajar untuk meningkatkan kapasitas dan menyesuaikan perilaku core values.

Core values ASN menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja, yang tidak hanya dilakukan pada ASN tingkat pusat namun juga pada tingkat daerah, sebagaiamana pesan Presiden Joko Widodo "ASN yang bertugas sebagai pegawai pusat maupun daerah harus mempunyai core values yang sama.

#ASNberAKHLAK #BanggaMelayaniBangsa #Lumajanghebatbermartabat #dukcapillumajang #dukcapilbisa

Banyak Dibaca