Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang

17 Agustus 2022   383 kali  
PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KAB. LUMAJANG
PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 77 DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KAB. LUMAJANG

Berdasarkan surat Sekretariat Daerah nomor 003/2027/427.1/2022 perihal Pelaksanaan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang turut menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77 dengan  mendesain suasana kemerdekaan di luar dan dalam Kantor Disdukcapil Lumajang dengan mempromosikan tagline ber-AKHLAK.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Lumajang, Agus Warsito Utomo, S.Pd., M.Si., mengatakan bahwa “Kemerdekaan ini harus tetap kita rayakan dan kita rasakan, hal ini untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan kita yang telah gugur membela tanah air dan menumpas penjajah,” terangnya, Kamis (17/08/2020),

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kompak memakai  pakaian bertema perjuangan jaman doeloe. Sehingga apabila masyarakat mengurus dokumen kependudukan pada hari tersebut akan terasa suasana kemerdekaan ketika memasuki halaman Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Lumajang.