Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang

18 Oktober 2022   364 kali  
PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DALAM RANGKA TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA (TMMD) TA. 2022
PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DALAM RANGKA TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA (TMMD) TA. 2022

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Dispendukcapil Kabupaten Lumajang, terus berinovasi dalam upaya memaksimalkan pelayanan kependudukan kepada masyarakat. Salah satunya dengan membuka layanan administrasi kependudukan di wilayah Lumajang yang dipusatkan di Desa Pakel Kecamatan Gucialit

Dalam rangka mendukung kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang dilaksanakan di wilayah Desa Pakel Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang melaksanakan pelayanan administrasi kependudukan yang dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2022. Jenis layanan Adminduk yang dibuka antara lain : KTP-el, KIA, Kartu Keluaraga, Akta Kelahiran dan Akta Kematian.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi kemiskinan serta meningkatkan kemanunggalan  TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan melalui kegiatan TMMD. Perlu diingat juga bahwa semua pelayanan yang diberikan tetap GRATIS.

Banyak Dibaca