Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang

08 Desember 2023   40 kali  
Disdukcapil Lumajang Ikut Serta dalam ORTRAD 2023
Disdukcapil Lumajang Ikut Serta dalam ORTRAD 2023

Disdukcapil Lumajang Ikut Serta dalam ORTRAD 2023

Lomba Olahraga Tradisional (ORTRAD) antar OPD se Kabupaten Lumajang berlangsung sangat meriah penuh dengan hiburan, gurauan serta perasaan riang gembira pada setiap peserta maupun para pendukung. Berlangsung di Halaman Pemkab Lumajang (jumat, 8/12) mulai pukul 07.30 wib hingga sore hari . Kegiatan Lomba olahraga tradisional dilaksanakan senam pagi di lingkungan OPD masing-masing satker.

Lomba Ortrad ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Lumajang yang ke-768 tahun 2023. Disamping itu melalui olahraga tradisional sebagai sarana untuk mengembangkan serta melestarikan budaya daerah khususnya olahraga tradisional yang berkembang didaerah, serta alat untuk menjalin ukhuwah persaudaraan dikalangan organisasi perangkat daerah dan juga sebagai sarana rekreasi dan hiburan yang menyenangkan bagi semua kalangan.

Melalui lomba olahraga tradisional ini di harapkan agar ASN khususnya untuk mencintai olahraga. Sehingga tujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat Lumajang dapat terwujud.

Untuk nomor yang dipertandingkan dalam lomba Ortrad kali ini adalah terompah panjang, dagongan serta tarik tambang baik putra maupun putri.

Banyak Dibaca