Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang

29 Januari 2019   494 kali  
Perekaman KTP-Elektronik di Empat Lokasi
Perekaman KTP-Elektronik di Empat Lokasi

Selasa, 29 Januari 2019 Tim RCP KTP-Elektronik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang melakukan perekaman 6 orang lansia di empat lokasi yang berbeda.

Yang pertama adalah di RS Wijaya Kusuma, dimana terdapat seorang pasien bernama Lila Agusta Widiyanti, usia 18 tahun beralamat di Jl. Pisang Raja Kec. Sukodono. Warga tersebut baru saja menjalani operasi usus buntu dan membutuhkan KTP-elektronik terkait dengan administrasi selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Selanjutnya tim menuju ke Jl. Cut Nyak Dien Kelurahan Rogotrunan, yaitu ke rumah Ibu Suliyah, lansia berusia 67 tahun yang hingga saat ini belum pernah mengikuti perekaman KTP-elektronik.

Lokasi berikutnya adalah Tempeh Tengah. Terdapat 3 orang lansia yang berhasil didatangi dan dilakukan perekaman di tempat secara online. Nama-nama yang berhasil direkam antara lain : Ibu Sumani, 67 tahun warga Dsn. Krajan Tengah RT. 007/001; Ibu Nanik Susilowati, penderita tumor berusia 54 tahun beralamat di Dsn. Krajan Timur RT. 014/002; dan terakhir adalah Ibu Seneng, 68 tahun warga Dsn. Krajan Timur RT. 018/002.

Lokasi yang terakhir adalah ke rumah Ibu Ngastik, lansia berusia 81 tahun beralamat di Dsn. Krajan RT. 022/003 Desa Jarit Kec. Candipuro.

#SUKSESKAN GERAKAN INDONESIA SADAR ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (GISA)....!!!
#SALAM DUKCAPIL CEPAT...BISA...BISA...BISA...!!!

(dhi_dispenduk)