Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang

08 Januari 2019   791 kali  
Perekaman KTP-Elektronik di Desa Kraton Kecamatan Yosowilangun
Perekaman KTP-Elektronik di Desa Kraton Kecamatan Yosowilangun

Selasa, 8 Januari 2019 Tim RCP KTP-Elektronik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang datang ke Desa Kraton Kec. Yosowilangun karena ada beberapa warga lanjut usia yang membutuhkan pelayanan adminduk berupa perekaman KTP-el di tempat.

Kegiatan diawali dengan perekaman online di Balai Desa Kraton dimana terdapat 7 (tujuh) orang warga kategori pemula yang sudah sejak pagi menunggu kedatangan Tim RCP.

Tuntas di Balai Desa, Tim RCP langsung bergerak ke rumah warga dengan didampingi oleh Bpk. Makmur Mahendra selaku Operator Kecamatan dan Bpk. Fathur Rohman selaku Kasun Sidodadi.

Yang pertama kali mendapatkan pelayanan adalah Ibu Misni B. Mistuya, lansia yang sedang sakit berusia 70 tahun; kedua adalah Ibu Waginten, lansia berusia 73 tahun; ketiga adalah Bpk. Sudarno, lansia yang sedang sakit berusia 77 tahun; keempat adalah Ibu Sumri’a, lansia berusia 71 tahun; kelima adalah Ibu Sumangsri, lansia dalam keadaan sakit berusia 80 tahun; dan yang keenam adalah Ibu Rukiyati, lansia berusia 79 tahun.

#SUKSESKAN GERAKAN INDONESIA SADAR ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN (GISA)....!! 

#SALAM DUKCAPIL CEPAT...BISA...BISA...BISA...!!!

 (dhi_dispenduk)